Download Aplikasi OY! Indonesia Apk

Download Aplikasi OY! Untuk Android

OY! apk icon

OY! Merupakan sebuah aplikasi komunikasi (chatting) online yang memungkinkan kamu untuk berkomunikasi dengan orang lain secara online.

kelebihan dari aplikasi OY! ini adalah setiap kali kamu mengobrol dengan teman temanmu maka kamu akan mendapatkan poin yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan bermacam macam hadiah, seperti pulsa, voucher GO - PAY, Power Bank, Kamera dan lain lainya.

Semakin Sering Chattingan Semakin Sering dapat Hadiah

Selain itu, aplikasi OY! ini juga memiliki fitur fitur lengkap dan keren yang bahkan belum pernah dimiliki aplikasi chatting lainya. Bisa dibilang aplikasi OY! ini merupakan  aplikasi chatting dengan multifungsi pertama di Indonesia karena kamu akan mendapatkan fitur fitur dan layanan yang bisa kamu dapatka  dalam saru aplikasi.

Fitur fitur lengkap aplikasi OY!

  • Dapat Mengirim berbagai file, gambar / foto, video, berbagi lokasi, berbagi kontak, dan mengirim stiker.
  • Mencari layanan jasa, membeli barang di toko secara online, meminta memutarkan musik di radio.
  • Transfer Uang antar bank, beli pulsa / paket data, bayar tagihan ansuransi, bayar tagihan listrik.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk mendownload aplikasi OY! ini?

Apa Yang Baru?


+ CHAT. DAPAT. POINT! Chatting dengan teman dapatkan point! Undang temanmu sebanyak-banyaknya dan chat dengan mereka, semakin banyak kamu chatting dengan teman berbeda semakin besar point yang kamu terima.

+ Memperkenalkan fitur transfer GRATIS! Transfer beda bank bisa dilakukan tanpa biaya transfer! Kamu harus daftar verifikasi terlebih dahulu di aplikasi.

+ Kamu memiliki masalah saat sinkronisasi teman? Jangan khawatir, kami sudah menambahkan tombol sinkronisasi yang dapat membantu proses ini

INFORMASI TAMBAHAN


Nama
OY!

Versi
1.8.4

Ukuran
31,4 MB

Developer
Oy Indonesia

Lisensi
Gratis

Update
26 Juli 2018

Sistem
Android

Persyaratan sistem
Android 4.2+

No comments:

Post a Comment